Aneka Model dan Harga Rak Piring Minimalis

Harga Rak Piring Minimalis - Rak piring mungil dengan gaya minimalis dapat dijadikan pilihan bagi Anda yang memiliki dapur dengan ukuran kecil dan berbentuk mungil. Rak piring dengan gaya minimalis ini tidak akan banyak memakan tempat dan juga dapat menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Selain diletakkan di dapur, rak piring ini dapat Anda letakkan dalam ruang maka Anda karena modelnya yang simple dan juga fleksibel. Jika Anda sedang mencari rak mungil minimalis ini, berikut ada info beberapa model sekaligus harga rak piring minimalis yang bisa Anda jadikan referensi belanja Anda.
rak piring aluminium,harga rak piring keramik,harga rak piring plastik,harga rak piring kecil,harga rak piring biasa,harga rak piring gantung,harga dan gambar rak piring,harga rak piring stainless,

Rak Minimalis Merk Sakura
Sakura telah banyak memproduksi berbagai macam alat rumah tangga yang berkualitas bagus. Salah satunya adalah produk rak piring minimalis dengan tipe Sakura 2 Layer Dish. Bahan utama untuk membuat rak ini adalah besi semi alumunium dengan 2 tingkat rak untuk menyimpan piring. Harga rak piring minimalis bermerk Sakura ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 198.000 hingga Rp 200.000. Terdapat pula model lain dengan ukuran yang lebih kecil dengan harga sekitar Rp 180.000. Masih banyak lagi model dan juga tipe dari rak piring Sakura yang bisa Anda jadikan pilihan menghiasi dapur mungil Anda.

Rak Piring Plastik Minimalis
Ada pula model rak piring yang terbuat dari plastik. Meskipun berbahan plastik, Anda tetap dapat menggunakannya secara maksimal jika memilih rak plastik yang berkualitas bagus. Untuk rak plastik dengan 2 layer berukuran sedang berbahan plastik kuat, Anda dapat memilikinya dengan kisaran harga standart yaitu mulai dari Rp. 85.000 hingga Rp.100.000. Misalnya untuk rak piring minimalis dengan merk OX-973 Plastic Mini Dish Rack Oxone bisa didapat dengan harga Rp. 85.000. Rak ini hanya dapat memuat piring dengan jumlah terbatas. Rak ini juga dilengkapi dengan rak sendok pada tepi sisinya. Harga rak piring minimalis ini tergolong harga yang cukup terjangkau dan murah.

Rak piring Minimalis Stainless
Untuk jenis yang satu ini meskipun berukuran kecil harga yang ditawarkan cukup mahal. Pasalnya, bahan yang digunakan berupa stainless adalah bahan paling awet dan juga kuat sehingga rak piring minimalis Anda akan lebih awet. Harga rak piring minimalis berbahan stainless dapat Anda temukan dipasaran dengan bandrol harga mulai dari Rp. 155.000 untuk rak piring berukuran kecil. Jika Anda menginginkan ukuran yang lebih besar maka harga yang ditawarkan juga sedikit lebih mahal.

Rak Piring Tipe Chrome High Quality
Tipe yang satu ini adalah salah satu tipe rak minimalis dengan bahan stainless. Termasuk salah satu rak piring dengan kualitas dan juga bahan bagus sehingga harga yang dipatok cukup mahal. Harga rak piring minimalis Chrome High Quality bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 185.000 per unit untuk ukuran kecil. Sebagai alternatif lain, Anda juga dapat menggunakan rak piring berbahan kayu dengan bandrol harga mulai dari Rp. 100.000 hingga Rp. 200.000 per unitnya tergantung dari ukuran yang Anda inginkan.