Berburu Rak Piring Cantik Dengan Harga Murah

Harga Rak Piring Murah - Keberadaan rak piring di dapur sangatlah penting untuk menunjang kenyamanan para pengguna dapur. Baik ibu rumah tangga maupun pembantu yang kerap beraktivitas di dapur, tentunya dapur yang bersih dan nyaman dapat membuat proses kegiatan di dapur seperti memasak dan mencuci piring jadi lebih menyenangkan. Di dapur sendiri, rak piring dapat sangat membantu kesan kebersihan dapur agar terlihat rapi dan higienis. Pemilihan rak piring pun seringkali diwarnai pencarian harga rak piring murah yang sesuai dengan budget dan kebutuhan rumah tangga. 
model rak piring aluminium,murah rak piring aluminium,buat rak piring,toko aluminium rak piring,gambar rak piring aluminium,jual aluminium rak piring,rak piring aluminium triple,

Memilih rak piring yang baik tentunya harus memperhatikan beberapa hal secara mendetail. Seberapa besarkah ukuran dapur Anda? Berapa banyak anggota keluarga di rumah? Seberapa sering Anda melakukan acara pertemuan di rumah? Hal-hal semacam itu dapat membantu untuk dijadikan acuan dalam pemilihan rak piring yang tepat. Rak piring yang fungsional akan jauh lebih baik daripada rak piring yang hanya dijadikan aksesoris pemanis kitchen set semata. Tak hanya itu, aspek harga pun sangat penting untuk dijadikan acuan. Beberapa orang nyatanya lebih mengandalkan harga rak piring murah dibandingkan dengan rak piring yang harganya selangit. Oleh karena itu, disini kami menghadirkan daftar produk rak piring yang sekiranya dapat turut menghiasi dapur Anda.

1.) Rak Piring Keramik 2 Pintu Gendong
Rak piring keramik dengan 2 pintu gendong ini sangat sesuai untuk ukuran dapur yang besar. Apabila dapur Anda didominasi oleh aksen keramik, rak piring yang satu ini pun dapat jadi pilihan yang terbaik. Memiliki 2 pintu pada rak di bagian bawah, serta dua lemari kecil di bagian atasnya, rak piring ini dapat terlihat sangat cantik dan elegan untuk menghias dapur. Berdimensi 78x43x165, rak piring yang terbuat dari keramik dan triplek ini dijual di pasaran dengan harga Rp.625.000.

2.) Rak Piring Kaki Es
Bisa dibilang, rak piring ini memiliki harga rak piring murah dibandingkan dengan harga rak piring lainnya. Memang, desain rak piring kaki es ini cukup sederhana, dimana ia seringkali dijadikan acuan pemilihan rak-rak piring sederhana di rumah tangga. Di banderol dengan harga Rp 425.000, rak piring berukuran 69x33x165 ini sudah mencakup semuanya, jumlah rak yang banyak, dilapisi kaca es, berlapis triplek di bagian belakang, serta kawat yang digunakan untuk mengencangkan lemari.

3.) Rak Piring Artha 3 Pintu
Terbuat dari berbagai bahan dasar seperti aluminium, keramik, kaca, plastic dan triplek, rak piring ini super recommended bagi Anda yang menginginkan dapur yang indah. Pasalnya, desain rak piring ini terlihat sangat eksklusif, apalagi di bagian keramik-keramiknya yang lengkap dengan gambar buah-buahan dan motif marmer. Berukuran 33x94x163c, harga rak piring murah agaknya tidak berlaku untuk rak piring yang satu ini, karena harganya yang cukup mahal yaitu Rp725.000