Resep: Sayur Sop Brokoli yang Lezat!

Perlu sajian praktis untuk hari ini? Resep sayur sop brokoli ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! sayur sop brokoli cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap dan special.

Sayur Sop Brokoli

Banyak orang takut mulai memasak sayur sop brokoli karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari sayur sop brokoli! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus memakai banyak bumbu supaya makanan yang dibuat tidak terasa hambar. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Sayur sop ini ditambahkan potongan kentang. Sayur sop brokoli memang sangat memanjakan lidahmu. Rasanya yang segar, menyantap sayur sop brokoli bisa membuatmu ketagihan.

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat memasak sayur sop brokoli hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin sayur sop brokoli yuk!

Untuk memasak Sayur Sop Brokoli, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 1 buah of brokoli sedang.
  2. Sediakan 1 buah of wortel.
  3. Gunakan 2 siung of bawang putih.
  4. Dibutuhkan 150 gr of Ayam Filet.
  5. Gunakan of Garam.
  6. Diperlukan of Kaldu.
  7. Sediakan of Gula.
  8. Ambil 2 gelas of air.

Bumbu sayur sop sederhana namun cita rasanya lumayan nikmat. Resep sayur sop dapat diterima oleh semua golongan masyarakat. Baik itu anak anak maupun orang tua dan bahkan saat anda sakit. Sayur sup merupakan hidangan sayur yang memang digemari oleh banyak orang karena sudah tidak bisa dipungkiri lagi, cita rasa dari sayur sup begitu lezat.

Proses menghidangkan Sayur Sop Brokoli:

  1. Potong brokoli sesuai selera, iris serong wortelnya. Geprek bawang putihnya dan ayam filetnya di iris kecil..
  2. Tumis bawang putih yg sdh digeprek sampai harum masukan ayam filetnya tambah air 1 gelas beri perasa sesuai selera, masukan wortelnya masak sampai empuk. Terakhir masukan brokolinya masak semendidihan ya.
  3. Done sayur sop brokoli siap disantap.
Setiap sayur memiliki fungsinya masing masing sesuai dengan kandungan yang ada di dalamnya. Salah satu jenis sayur yang memiliki kandungan dan sangat bermanfaat bagi tubuh adalah brokoli. Biasanya sayur sop memiliki berbagai macam isian. Mulai dari sayur kol, sawi, brokoli, ayam, daging, bakso, dan lainnya. Ingin tahu resep lengkap dan cara membuat sayur sop enak dan lezat.

Mudah bukan membuat sayur sop brokoli? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

Previous
Next Post »