Harga Lemari Piring Alumunium Ukuran Kecil Untuk Dapur Mungil

Harga Lemari Piring Alumunium - Lemari piring adalah salah satu furniture wajib yang harus dimiliki oleh setiap rumah. Fungsi utama dari lemari piring adalah sebagai tempat menyimpan berbagai peralatan makan, khususnya piring, gelas, ataupun juga mangkuk. Salah satu alternatif yang bisa Anda gunakan sebagai furnitur pelengkap dapur Anda adalah lemari piring alumunium, selain aman lemari ini juga lebih fleksibel untuk digunakan. Harga lemari piring alumunium ini juga cenderung lebih murah jika dibandingkan dengan model atau jenis lemari lain. 
Harga Lemari Piring Alumunium,rak piring aluminium 2 pintu,rak piring aluminium 3 pintu,daftar harga rak piring aluminium,harga rak piring aluminium kecil,murah,cara membuat rak piring aluminium,

1. Lemari piring alumunium ukuran 60 cm
Jika Anda memiliki dapur yang tidak begitu luas pilihan lemari alumunium berukuran 60cm mungkin bisa dijadikan pilihan. Lemari piring berukuran 60 cm termasuk ukuran yang tidak begitu besar sehingga Anda tidak perlu membutuhkan banyak space dalam dapur. Harga lemari piring alumunium dengan ukuran 60 cm rata-rata dipasarkan dengan harga sekitar Rp.365.000. Harga yang cukup murah mengingat ukuran yang ditawarkan tidak terlalu besar. Lemari dengan ukuran 60 cm ini memiliki dimensi 166.5x62x34cm dengan desain kaca putih bening. Sehingga akan memberikan kesan luas pula pada dapur mungil Anda. 

2. Lemari piring alumunium ukuran 70cm
Tipe lemari dengan ukuran kecil lainnya adalah lemari alumunium dengan kaca putih berukuran 70cm. Ukuran ini juga terbilang cukup kecil bisa dijadikan pilihan untuk Anda yang memiliki dapur mungil. Model yang tidak rumit dengan dan ukuran kecil tidak akan membuat dapur Anda terlihat penuh sesak. Tipe lemari dengan ukuran 70 cm ini memiliki dimensi 166.5x70x34cm. Tidak memiliki beda yang signifikan dengan ukuran lemari 60 cm yang hanya memiliki perbedaan 10 cm saja. Begitu juga dengan harga, harga lemari piring alumunium ini juga tidak terpaut jauh dari lemari 60 cm yaitu sekitar Rp. 420.000 hingga Rp.450.000 untuk harga pasarannya. 

3. Lemari piring alumunium 90 cm
Untuk ukuran lemari dengan 90 cm berdimensi 166.5x92x34 atau hampir mencapai 1 m bisa dibilang sebagai lemari dengan ukuran sedang. Jika Anda memiliki dapur dengan ukuran sedang lemari 1 m ini dapat dijadikan pilihan. Lemari piring dengan ukuran sedang ini dapat Anda gunakan untuk menyimpan berbagai barang pecah belah yang Anda miliki. Pastikan agar memilih dengan tipe kaca transparan atau kaca putih agar dapat membuat dapur Anda tidak terlihat sempit. Harga lemari piring berukuran 90 cm hingga 1 m ini bisa Anda dapatkan dengan harga pasaran sekitar Rp. 500.000 hingga Rp.550.000.

4. Lemari piring alumunium full box
Jika Anda menginginkan lemari dengan space lebih banyak namun tetap terlihat ramping pilihan lemari alumunium full box 60 cm bisa dijadikan pilihan. Lemari ini memiliki sekat ruang yang lebih banyak sehingga Anda dapat menyimpan piring dengan jumlah lebih banyak pula. Dimensi dari lemari ini adalah 135x60x34 cm. Tidak cukup besar namun tetap dapat menyimpan banyak barang. Harga lemari piring alumunium ini berkisar antara Rp.400.000 hingga Rp. 450.000, tidak terlalu mahal.