Menilik Harga Rak Piring Aluminium Untuk Dapur Anda

Harga Rak Piring Aluminium - Dalam rangka menjaga kebersihan dapur, ada baiknya Anda mempertimbangkan untuk memiliki rak piring di dalam dapur Anda. Selain dapat membuat dapur tampak rapi, rak piring ini pun dapat terlihat cantik dan menawan dengan pemilihan desain yang elegan. Pada umumnya, rumah tangga di Indonesia lebih suka menggunakan rak piring berbahan aluminium. Selain ringan dan tampak minimalis, harga rak piring aluminium ini pun terbilang murah dibandingkan dengan harga rak piring lainnya. Tak hanya itu, desain rak piring aluminium pun selalu tampak cantik jika dikombinasikan dengan bahan lain seperti keramik.
harga rak piring aluminium 2 pintu,harga rak piring aluminium 3 pintu,rak piring aluminium aluminum dish cupboard,daftar harga rak piring aluminium,harga rak piring aluminium kecil,

Setelah mencuci piring, menata tumpukan piring dan alat makan lainnya di dalam rak piring tentu akan menjadi kesenangan tersendiri dibandingkan dengan menumpuknya begitu saja di samping cucian. Selain lebih bersih, menaruhnya di rak piringpun akan menjaganya dari kotoran-kotoran dan debu, semisal saat menyapu dapur. Rak piring yang besar memungkinkan Anda tak hanya sekedar menaruh piring, namun juga toples, panci, wajan, hingga alat-alat dapur lainnya sehingga akan tertata rapi. Apabila Anda menginginkan rak piring aluminium untuk menghiasi dapur, kami memiliki daftar harga rak piring aluminium khusus untuk Anda.

1.) Rak Piring 2 Pintu 65cm
Rak piring yang satu ini dikhususkan untuk kebutuhan rumah tangga yang kecil maupun ukuran dapur yang kecil pula. Pasalnya, ukuran rak piring ini pun sangat kecil dan tipis dibandingkan dengan ukuran rak piring standar. Berdimensi 65x40x170, rak aluminium ini sangat cocok untuk keluarga baru dengan jumlah anggota keluarga yang tidak banyak. Penyimpanan perkakas dapur seperti piring dan garpu dalam jumlah kecil dapat dilakukan dengan cukup leluasa. Harga rak piring aluminium ini dibandrol dengan harga Rp750.000 per unitnya.

2.) Rak Piring 3 Pintu 100cm
Berukuran 100cm, rak piring ini sangat sesuai untuk keluarga dengan jumlah anggota keluarga sedang. Memiliki 3 pintu pada cabinet bagian atas dan bawah, membuat rak piring ini sangat sesuai untuk ditaruh berbagai perkakas dapur. Ia memiliki ukuran 10x40x170, yang membuatnya cukup besar dan kokoh untuk ditaruh di dapur berukuran besar pula. Untuk harganya, bisa didapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp.1000.000 per unitnya.

3.) Rak Kompor 3 Pintu Magic Jar
Biasanya, rak piring aluminium dijual khusus untuk menyimpan piring dan peralatan rak dapur saja. Namun, tahukah Anda, ada juga rak yang disebut rak kompor yang berguna tak hanya sebagai tempat penyimpanan piring, namun juga untuk menaruh kompor diatasnya. Cara ini dinilai lebih rapi dan simple untuk keseluruhan tampilan dapur. Berdimensi 10x40x90, ukuran rak kompor ini memang tidak terlalu besar. Namun, ia cukup banyak diminati oleh para rumah tangga pada saat ini. Rak kompor aluminium ini dijual dengan harga Rp 900.000, tidak terlalu jauh berbeda dengan harga rak piring aluminium.