Menilik Harga Lemari Gantung Dapur Terbaru

Pada sebuah kitchen set, lemari gantung dapur merupakan aspek yang sangat penting untuk dimiliki. Pasalnya, selain memberikan manfaat bagi para ibu rumah tangga khususnya untuk menyimpan berbagai bahan dapur lemari gantung dapur inipun dapat mempercantik tampilan dapur yang kosong. Harga lemari gantung dapur sendiri sesungguhnya tidak terlalu mahal, tergantung ukuran dan bahan yang digunakan. Biasanya, lemari gantung dapur ini berada dalam 1 packaging dengan kitchen set. Namun, di pasaran, ada juga berbagai lemari gantung dapur yang dijual secara terpisah. Bahkan, ada pula lemari gantung yang dijual 1 set khusus dengan rak dapur.
harga lemari gantung dapur olympic,lemari gantung dapur dari kaca,lemari gantung dapur minimalis,lemari dapur gantung aluminium,rak gantung dapur,rak piring gantung stainless,murah,

Memilih lemari gantung di dapur ini hendaknya disesuaikan pada warna yang senada dengan warna dominan di dapur. Dengan begitu, baik mengusung tampilan modern maupun minimalis, dapur pun akan senantiasa tampil cantik. Selain itu, bahan yang digunakan pun harus kokoh, mengingat nantinya berbagai bahan dan mungkin barang-barang dapur akan ditaruh di dalamnya. Yang paling penting, sesuaikan kebutuhan dengan harga lemari gantung dapur ini. Untuk memberikan referensi mengenai harga-harga lemari gantung dapur, kami memiliki list harga terbaru yang sekiranya dapat menjadi pilihan untuk disesuaikan dengan budget Anda.

1.) GRAVER KSA- 2482 NATALIE
Lemari gantung dapur yang satu ini dijual dengan rak dapur atau lemari dapur bawah yang dapat dijadikan 1 set, meskipun keduanya dijual terpisah. Kedua produk kitchen set ini memiliki 2 pintu, dan berdimensi 79x34x71,5 untuk lemari gantung dapur, serta 79x48.5x76 cm untuk lemari dapur bawah. Berwarna dominan coklat dan disertai detail ornamen yang cantik, harga lemari gantung yang satu ini terbilang worth it untuk memberikan tampilan dapur yang chic. Ia dibanderol dengan harga Rp 489.000 di pasaran.

2.) POPULAR KS 520-5AK
Berbicara soal lemari gantung yang stylish, tentunya tidak dapat dilepaskan dari lemari gantung yang satu ini. Berdimensi 79x34x71,5cm, lemari gantung ini dilengkapi dengan ornamen kaca yang cantik pada kedua sisi pintunya. Tak hanya itu, ia pun terbuat dari bahan kayu, yang sangat cocok untuk berbagai tema dapur diusung di dalam rumah. Hanya dengan Rp 539.000 saja, lemari gantung dapur yang unik inipun bisa Anda dapatkan.

3.) VISSI KCA-603
Berbeda dengan lemari gantung dapur berukuran standar, lemari gantung dapur yang satu ini memiliki 3 pintu. Berukuran 66x33x120cm, lemari gantung dapur yang satu ini sangat sesuai untuk kitchen set dan dapur yang berukuran besar. Desain pada lemari gantung ini pun terlihat sangat chic dan elegan. Dominasi warna kayu dan aksen berwarna putih pada setiap pintunya membuat harga lemari gantung dapur ini pun tentunya berbeda dengan harga lemari gantung berpintu dua. Untuk mendapatkannya, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 689.000.