Harga Rak Piring Besi Nan Ekonomis

Harga rak piring besi juga termasuk murah meriah bagi Anda yang menginginkan rak piring yang sederhana namun berguna untuk menyimpan peralatan dapur Anda setelah selesai di cuci.  Rak piring besi berbeda dengan rak piring lainnya seperti rak piring alumunium. Rak piring besi ini umumnya berbentuk susun, baik susun 2, susun 3, dsb.
daftar harga rak piring aluminium,harga rak piring plastik,harga rak piring minimalis,harga rak piring kecil,harga rak piring gantung,harga rak piring biasa,harga rak piring murah,
Baca juga : Harga Rak Piring Alumunium

Rak piring besi sangat sederhana, cocok bagi Anda yang memiliki ruang yang terbatas untuk memiliki rak piring berbentuk lemari. Jenis rak piring besi ini banyak di jual di pasaran dengan harga yang bervariasi. Selain itu, rak piring ini bisa di tata di dapur Anda yang tidak terlalu luas dengan menempelkannya pada dinding, sehingga dapur Anda tidak terkesan berantakan.

Berikut harga rak piring besi dan spesifikasi rak piring besi yang dapat Anda jadikan referensi sebelum membeli rak piring yang sesuai dengan kebutuhan Anda:

Rak piring 2 susun
Rak piring 2 susun ini cocok di gunakan untuk keluarga baru atau anak kost yang memiliki peralatan makan/dapur yang tidak terlalu banyak. Ukurannya yang kecil dapat di taruh di ruangan yang tidak terlalu besar. Harga untuk rak piring ini adalah sekitar Rp. 60 ribuan saja.

Rak piring 3 susun
Rak piring 3 susun ini bisa memuat lebih banyak peralatan makan/dapur Anda. Rak ini dapat menampung sekitar 30 piring. Di desain anti-karat, rak piring ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang tidak memiliki ruang yang cukup untuk memiliki rak piring berbentuk lemari. Harga rak piring besi 3 susun ini bisa Anda dapatkan seharga Rp. 90 ribuan saja.

Rak piring besi 4 susun
Rak piring besi 4 susun ini cocok untuk keluarga yang memiliki anggota yang sedang. Rak piring besi ini bisa memuat lebih banyak peralatan makan dan dapur Anda. Desainnya yang ringan dapat Anda atur dan tata sesuai dengan keinginan. Untuk memiliki rak piring besi 4 susun ini, Anda bisa mendapatkan dengan harga sekitar Rp 200 ribuan saja. Harga rak piring besi ini termasuk murah meriah.

Kelebihan rak piring besi ini adalah rak piring yang desainnya sederhana namun cukup kuat untuk menyimpan peralatan makan dan dapur Anda. Dengan besi yang dirancang anti karat Anda tidak perlu khawatir rak piring Anda akan menjadi karatan, karena rak piring besi ini telah dilindungi oleh karet yang dapat mencegah karat menggerogoti rak piring Anda.

Harga rak piring besi ini dapat berubah sewaktu-waktu. Spesifikasi rak piring besi ini dapat dijadikan gambaran bagi Anda yang menginginkan rak piring yang ekonomis, sederhana, sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki untuk memiliki sebuah rak piring besi.