Perbandingan Harga Rak Piring Plastik Kecil Dengan Bahan Lain

Harga Rak Piring Plastik Kecil - Banyak yang memilih harga rak piring plastik kecil karena faktor harga. Rak piring yang terbuat dari plastik lebih murah, sehingga mereka lebih memilih karena faktor harga. Sedangkan rak piring yang terbuat dari bahan lain seperti besi terbilang lebih mahal. Meskipun lebih murah, rak piring plastik memiliki model dan pilihan warna yang tidak kalah menarik.  Selain itu, rak piring kecil dari plastik juga cocok untuk ukuran dapur minimalis. Jika saat ini Anda sedang mencari rak piring, maka rak piring minimalis bisa menjadi pilihan tepat. Anda bisa melihat beberapa model rak minimalis di bawah ini:
Rak Piring Plastik,harga rak piring plastik kecil,harga rak piring plastik rovega,rak piring plastik,rak piring plastik tertutup,Rak piring plastik kecil satu susun,Rak piring plastic kecil dua susun

Rak Piring Plastik,harga rak piring plastik kecil,harga rak piring plastik rovega,rak piring plastik,rak piring plastik tertutup,Rak piring plastik kecil satu susun,Rak piring plastic kecil dua susun
Baca juga : Harga rak piring kaca

Rak piring plastik kecil satu susun

Model rak piring ini merupakan ukuran paling minimalis. Meskipun kecil, tapi rak piring satu susun ini memiliki warna yang trendy seperti hijau muda, oranye, pink dan sebagainya. Untuk harga rak piring biasa ini lebih murah dibanding harga rak dua susun. Anda bisa memilih rak satu dengan beberapa pilihan, seperti rak yang hanya untuk menyimpan piring dan rak piring serta gelas. Namun jika dilihat dari kapasitas, jenis rak ini tidak mampu menyimpan dalam jumlah banyak. Harga rak piring plastik kecil ini dijual mulai dari Rp. 45.000 sampai Rp. 80.000.

Rak piring plastic kecil dua susun
Rak minimalis 2 susun dari plastik ini memiliki fungsi lebih banyak. Selain untuk tempat piring, jumlah 2 susun pada rak juga bisa untuk tempat gelas. Model rak ini cocok jika ditempatkan pada dapur minimalis. Harga rak piring plastik kecil dua susun ini antara Rp. 100.000 sampai Rp. 150.000, menyesuaikan merk dan jenis bahan plastik. Semakin mahal harga rak tersebut, berarti kualitas plastic lebih baik. Anda bisa memilih produk rak ini sesuai kebutuhan dan budget yang di miliki.

Setelah mengetahui model rak piring kecil tersebut, maka Anda bisa menentukan jenis rak apa yang akan Anda pilih. Namun jika Anda masih bingung dalam memilih, berikut ini kami akan memberi contoh perbandingan rak plastik dan rak bahan lainnya. Sehingga anda bisa semakin mantap dalam memilih rak untuk dapur minimalis.

Pada rak plastik kecil lebih ringan dibanding dengan bahan lain. Harga rak piring plastik kecil lebih murah karena bahan baku tersebut lebih murah dibanding rak besi. Pada beberapa model yang memiliki kelebihan. Misalnya pada rak piring plastik tertutup, model ini mampu menjaga kebersihan piring dari kotoran dan debu sehingga kebersihan piring tetap terjaga.

Rak piring dari bahan lain seperti besi lebih berat. Selain itu, cat pelindung pada kerangka rak rentan korosi atau berkarat. Sedangkan bahan plastik tidak akan mengalami karatan. Dengan demikian rak piring besi dilihat dari keawetan masih kalah dibanding bahan plastik. Serta bahan baku yang mahal membuat harga jualnya lebih mahal.

Setelah mengetahui harga rak piring plastik kecil, Anda lebih tepat dalam memilih perabot rumah Anda.