Harga Rak Piring Kaca Dan Spesifikasinya

Harga rak piring kaca 2 pintu tentu amat berguna bagi ibu-ibu rumah tangga yang ingin melengkapi peralatan dapurnya. Berbagai macam rak piring yang beredar di pasaran tentu membuat ibu-ibu memiliki banyak pilihan untuk memilih berbagai macam rak piring sebelum membelinya.

Banyak sekali jenis rak piring yang ditemui di pasaran seperti rak piring alumunium, rak piring kaca, rak piring besi, dsb. Semua rak piring tersebut dapat menjadi pilihan bagi ibu-ibu yang ingin menyimpan peralatan masak dengan rak piring yang cantik di dapur.
daftar harga rak piring aluminium, Harga Rak Piring Kaca,daftar harga rak piring aluminium,rak piring murah,harga rak piring aluminium,gambar rak piring,rak piring aluminium,harga rak piring keramik,
Baca juga : Harga Rak Piring Alumunium Minimalis

Berikut harga rak piring kaca 2 pintu beserta spesifikasi rak piring kaca 2 pintu sebagai referensi ibu-ibu untuk memilih rak piring idaman.

Rak piring kaca dengan full kaca
Rak piring ini menggunakan full kaca pada desainnya. Dengan desain yang simple rak piring kaca 2 pintu ini menggunakan 5 layer di dalamnya untuk menyimpan berbagai macam peralatan masak Anda. Harga rak piring kaca 2 pintu ini berkisar antara Rp.600.000 sampai dengan Rp. 700.000.

Rak piring kaca 2 pintu dengan keramik
Model rak piring kaca ini diperindah dengan mengkombinasikan keramik di bagian tengah rak piring kaca Anda. Dengan model yang sangat sederhana, rak piring kaca 2 pintu ini dapat diletakkan di dapur yang berukuran tidak terlalu luas. Harga untuk rak piring ini adalah sekitar Rp. 450 ribuan saja. Harga yang cukup terjangkau untuk memiliki rak piring yang cantik di dapur Anda.

Rak piring kaca 2 pintu dengan fungsi menaruh magic jar
Model rak piring kaca ini adalah dengan menambahkan layer khusus untuk meletakkan pemanas nasi Anda di rak piring, sehingga lebih kelihatan rapi dan tertata. Dengan harga rak piring kaca model Magic Jar sekitar Rp. 575 ribuan, Anda dapat memiliki rak piring kaca 2 pintu yang cantik dan serba guna ini.

Spesifikasi rak piring kaca 2 pintu dapat memberikan gambaran bagi Anda untuk memilih rak piring yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Rak piring kaca dapat mempercantik suasana dapur Anda sekaligus dapat menyimpan berbagai macam alat masak, makan dan dapur Anda dalam satu tempat. Desain yang simple sangat cocok bagi Anda yang tidak menyukai desain yang terlalu rumit.

Harga rak piring kaca 2 pintu ini masih terjangkau bagi Anda yang ingin memiliki rak piring kaca ini. Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu dan tergantung dari setiap kota yang menjualnya. Anda dapat menjadikan harga ini sebagai acuan atau pedoman Anda sebelum memutuskan untuk membeli rak piring kaca 2 pintu idaman Anda yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki.