Harga Rak Piring Alumunium Dan Spesifikasinya

hargarakpiring.blogspot.com - Harga rak piring alumunium dapat dikategorikan sebagai harga rak piring yang murah. Selain itu rak piring alumunium juga tampil dengan desain yang cantik, minimalis juga menawan jika dikombinasikan dengan keramik. Rak piring alumunium dapat menjadi pilihan bijak bagi Anda yang menginginkan rak piring yang simple nan cantik.
aluminium rak piring,model rak piring aluminium,rak piring aluminium aluminum dish cupboard,toko rak piring aluminium,cara membuat rak piring aluminium,depok,sidoarjo,daftar harga rak piring aluminium
Baca juga : Harga Rak Piring Olympic

Rak piring alumunium pun memiliki berbagai macam variasi. Ada rak piring dengan model 2 pintu, 3 pintu, dikombinasikan dengan keramik, memiliki fungsi menaruh magic com dan lain-lain. Tentu dengan banyaknya pilihan, akan semakin membuat Anda bingung untuk memilih rak piring yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Berikut harga rak piring alumunium dan spesifikasi rak piring alumunium untuk memudahkan Anda memilih rak idaman.

Rak piring alumunium 2 pintu
Rak piring alumunium 2 pintu dengan ukuran sekitar 65 cm adalah pilihan yang pas bagi Anda yang memiliki dapur relatif kecil. Atau, bisa juga menjadi pilihan bagi Anda yang baru saja berkeluarga. Dengan ukuran yang kecil rak piring ini akan sesuai dengan ukuran dapur dan peralatan dapur Anda yang tidak banyak. Rak piring jenis ini dapat Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp. 750 ribuan untuk satu unitnya.

Rak piring alumunium 3 pintu
Rak piring alumunium 3 pintu dengan ukuran sekitar 100 cm cocok digunakan jika dapur Anda sedikit luas dan Anda memiliki anggota keluarga yang sedang sehingga dapat menyimpan peralatan dapur Anda yang sedikit banyak. Harga rak piring alumunium jenis ini bisa Anda dapatkan per unitnya sekitar Rp, 1 jutaan.

Rak kompor 3 pintu dengan fungsi menaruh magic com
Selain rak piring yang berfungsi untuk menyimpan peralatan dapur. Ada jenis rak piring alumunium yang berfungsi sebagai tempat kompor sekaligus magic jar Anda. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar namun cukup efektif untuk memberi kesan rapi serta simple pada dapur Anda. Harga rak piring alumunium ini hanya berkisar Rp. 950 ribuan saja, Anda sudah bisa mendapatkan rak piring ini.

Rak piring alumunium bisa menjadi alternatif bagi Anda yang menginginkan rak piring yang sederhana namun terlihat cantik di dapur Anda. Dengan desain yang ringan, rak piring ini mudah untuk di tata di ruangan dapur Anda. Rak piring ini selain simple juga mudah untuk di bersihkan dan menjadi tempat penyimpanan peralatan dapur Anda yang cantik.

Harga rak piring alumunium ini dapat berubah sewaktu-waktu. Harga dan spesifikasi rak piring alumunium ini bisa menjadi referensi bagi Anda dalam memilih dan menentukan rak piring alumunium mana yang sesuai dengan kebutuhan serta luas dapur Anda. Dan tidak lupa sesuai dengan budget yang Anda miliki untuk mendapatkan rak piring alumunium idaman Anda.