Harga Rak Piring Olympic Yang Minimalis

Harga rak piring Olympic bisa menjadi referensi bagi Anda sebagai pecinta furniture merk Olympic. Banyak kelebihan yang di berikan oleh lemari piring Olympic seperti kualitas yang bagus dibanding dengan merk yang mengusung produk yang sama. Dengan desain yang simple dan warna-warna yang menarik dan minimalis menjadikan dapur Anda akan lebih indah.
daftar harga kitcen set olympic, daftar harga rak piring aluminium,harga rak piring plastik,harga rak piring minimalis,harga rak piring kecil,harga rak piring gantung,harga rak piring biasa,murah,
Baca juga : Harga Rak Piring Plastik Kecil

Harga rak piring Olympic bervariasi sesuai dengan jenisnya, seperti rak piring gantung atau rak piring pintu.  Berikut rincian lemari piring Olympic beserta harganya:

Rak piring Olympic 2 pintu

Rak piring 2 pintu tentu akan cocok dan cantik jika diletakkan di dapur Anda untuk menyimpan berbagai macam peralatan dapur seperti gelas, piring, sendok, dll. Dengan desain yang minimalis, rak piring Olympic 2 pintu ini dapat Anda dapatkan dengan harga Rp. 400 ribuan saja.

Rak piring Olympic 3 pintu

Rak piring Olympic 3 pintu ini tentu saja lebih lebar dibanding dengan lemari piring 2 pintu. Dan tentu dengan lemari piring 3 pintu Anda dapat menyimpan lebih banyak peralatan dapur Anda. Harga rak piring Olympic3 pintu ini dapat Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp. 600 ribuan saja.

Kitchen Set Olympic atas 2 pintu tipe KAD 016285

Rak piring Olympic ini dapat digantung di atas dinding dapur Anda. Kitchen set ini tentu akan semakin mempercantik dapur Anda dengan desain minimalis khas Olympic. Dengan ukuran 789x331x730 mm, Anda sudah bisa mendapatkan rak piring Olympic gantung ini dengan harga Rp 400 ribuan saja.

Kitchen Set Olympic bawah 2 pintu tipe KLD 016285
Rak piring Olympic ini didesain dengan konsep minimalis yang dapat mempercantik dapur Anda. Dengan ukuran 789x465x750 mm, lemari piring Olympic bawah 2 pintu ini dapat Anda dapatkan per unitnya dengan harga Rp. 690 ribuan saja.

Kitchen Set Olympic bawah 3 pintu tipe KBT 016285
Harga rak piring Olympic untuk tipe ini adalah sekitar Rp. 760 ribuan saja per unitnya. Dengan ukuran 1182x460x750mm Anda dapat mempercantik dapur Anda dengan furniture kitchen set dari Olympic ini.
Dari berbagai pilihan rak piring Olympic di atas, Anda dapat memilih dan menimbang rak piring Olympic mana yang sesuai dengan dapur dan besaran budget yang Anda miliki. Bagi Anda yang suka dengan konsep minimalis, kitchen set dari Olympic ini cocok jika diletakkan di dapur Anda untuk menyimpan berbagai macam peralatan dapur yang Anda miliki.

Harga rak piring Olympic
di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Harga ini hanya sebagai referensi bagi Anda yang ingin membeli rak piring Olympic dan menghadirkan konsep minimalis pada dapur Anda nantinya.