Resep: Nasi goreng sayur pakcoy Kekinian

Ingin bikin nasi goreng sayur pakcoy yang nikmat? Tidak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep nasi goreng sayur pakcoy terbaik! Perkaya koleksi resepmu dengan nasi goreng sayur pakcoy! Menu spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Nasi goreng sayur pakcoy

Pada umumnya orang tidak berani memasak nasi goreng sayur pakcoy karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng sayur pakcoy! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Jika kamu suka makan sayur, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan sayuran hijau bernama sawi. Sayur yang biasa dicampur dengan mie atau sup ini sangat mudah didapat di pasar maupun supermarket. Lihat juga resep Fried Rice with Vegetables enak lainnya.

Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat menghidangkan nasi goreng sayur pakcoy hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep nasi goreng sayur pakcoy!

Untuk menyiapkan Nasi goreng sayur pakcoy, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 2 mangkuk of nasi putih.
  2. Dibutuhkan 4 buah of sawi pakcoy.
  3. Sediakan 5 buah of bawang merah.
  4. Sediakan 2 buah of bawang putih.
  5. Diperlukan 8 buah of cabai.
  6. Siapkan secukupnya of Garam.
  7. Siapkan secukupnya of Kecap.
  8. Ambil sedikit of Kunyit.

Sementara nasi goreng, bisa dikatakan adalah menu sehari-hari kita. Sebab, mungkin jika dibandingkan dengan nasi goreng lain, nasgor ini penampilannya kalah menarik dan biasa saja. Tetapi, soal rasa tentunya tidak kalah Siapkan wajan berisi minyak sayur yang sudah dipanaskan, lalu tumis bumbu halus seperti garam, cabai, bawang putih, bawang merah serta terasi. Tumis pakcoy Bahan Sayur pakcoy, potong sesuai selera lalu cuci bersih Bumbu Bawang merah Bawang putih Cabai rawit Garam Gula Kaldu bubuk.

Proses menyiapkan Nasi goreng sayur pakcoy:

  1. Bersihkan sawi pakcoy,.
  2. Siapkan bumbu halusnya,haluskan bumbu duobawang, garam, kunyit,cabai.
  3. Siapkan wajan untuk menggoreng bumbu dan nasinya.
  4. Selamat mencoba.
Penggemar sayur pasti terangsang bila lihat Sayur Pakcoy Sos Tiram Bersama Tahu Telur. Dengan kuahnya yang melekit dan pekat menambat. Game Nasi Goreng besutan Own Games merupakan game memasak dengan meracik bahan makanan agar menjadi masakan yang lezat, terutama nasi goreng. Di sini pemain hanya perlu mencari resep untuk membuat nasi goreng dengan berbagai aneka, seperti contohnya nasi goreng seafood. Coba ganti dengan sayur pakcoy atau bok choy yang padat nutrisi.

Selamat mencoba resep nasi goreng sayur pakcoy! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

Previous
Next Post »