Harga Lemari Dapur Minimalis Aneka Tipe

Harga Lemari Dapur Minimalis - Jika Anda memiliki tipe rumah bergaya minimalis tentu tipe dari dapur juga harus bergaya sama agar nampak serasi dan juga senada. Tipe lemari dapur dengan gaya minimalis dapat menjadikan konsep rumah semakin kuat. Banyak sekali pilihan gaya untuk lemari bergaya minimalis yang bisa Anda sesuaikan dengan konsep rumah. Harga yang ditawarkanpun bervariasi, sesuai dengan ukuran dan juga model yang Anda inginkan. Jika Anda sedang mencari referensi tentang model dan juga harga lemari dapur minimalis atau kitchen set minimalis berikut ulasannya. Semoga dapat membantu.
harga lemari minimalis 3 pintu,lemari minimalis modern,2 pintu,lemari pakaian minimalis,lemari dapur aluminium,lemari dapur olympic,harga lemari dapur tempel,lemari dapur kayu,

Lemari Dapur Minimalis Jepara
Furniture khas Jepara termasuk furniture yang banyak digemari masyarakat karena menggunakan bahan baku kayu dan juga ukiran yang sangat khas dan juga estetik. Jika Anda juga berminat menggunakan lemari dapur bergaya minimalis dengan bahan baku kayu harga permeter larinya sedikit lebih mahal. Bisa dibandrol hingga 2 atau 3 juta. Namun harga ini juga disesuaikan dengan ukuran dan juga luas dari dapur yang Anda miliki. Semakin luas maka semakin banyak budget yang harus Anda sediakan.

Lemari Dapur Minimalis Multipleks Meranti
Untuk jenis lemari dapur dengan bahan multipleks meranti dengan aksesoris standart harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Mengingat bahan dan juga jenis finishing yang digunakan termasuk kualitas standar dengan ukuran lemari bagian atas 80 cm dengan lebar maksimal 35 hingga 50 cm. Sedangkan untuk ukuran lemari dapur bagian bawah 75-85 cm dengan lebar 50-62 cm. Harga lemari dapur minimalis tersebut rata-rata pasaran dibandrol dengan harga Rp.1.800.000 juta hingga Rp. 2.000.000 juta untuk permeter lari dengan jenis finishing HPL Violam, Willyano, atau Moco.

Lemari Dapur Minimalis Blockboard
Sedangkan untuk lemari dapur dengan bahan dasar blockboard dengan jenis finishing HPL dengan merk Violam dibandrol cukup murah. Lemari dapur dengan ukuran lemari bagian atas maksimal 60 cm dengan lebar maksimal sekitar 35 hingga 50 cm. Sedangkan untuk lemari bagian bawah berukuran tinggi maksimal 75-85 dan lebar 50-62 harga yang dibandrol terbilang terjangkau. Harga lemari dapur minimalis berbahan blockboard ditawarkan dengan kisaran harga pasaran mulai dari Rp.1.600.000 hingga Rp.1.800.000 untuk permeter lari. Untuk harga total tentu disesuaikan dengan luas ruangan dan juga ukuran lemari yang Anda inginkan.

Lemari Dapur Minimalis Model Jepang
Jika Anda menginginkan sentuhan berbeda dalam dapur minimalis Anda, sebagai referensi Anda dapat mencoba menggunakan dapur minimalis yang mengadaptasi gaya Jepang. Lemari ini berbahan dasar kayu jati dengan finishing warna kayu jati pula. Hal menonjol diberikan untuk model kitchen set ini adalah aksen dan juga model khas Jepang. Harga lemari dapur minimalis model Jepang ini dibandrol dengan harga pasaran rata-rata sekitar Rp. 3.000.0000 hingga Rp.3.200.000 permeter larinya. Harga total disesuaikan dengan ukuran lemari kitchen set yang disesuaikan dengan luas dapur Anda.