Harga Rak Piring Gantung Terbaru

Harga Rak Piring Gantung - Anda sedang merancang dapur minimalis? Lalu, sudahkah Anda menentukan rak piring yang tepat? Jika belum, sebaiknya sempatkan sejenak untuk membaca artikel ini. Harga rak piring gantung terbaru akan menjadi pokok ulasan kita pada artikel kali ini. Perabot minimalis memang saat ini sedang menjadi trend dalam rumah minimalis, termasuk dalam memilih rak piring gantung yang simpel. Model ini sangat sesuai dan membantu dalam memudahkan mengatur posisi dapur supaya tetap nyaman. 

harga rak piring gantung stainless,rak piring gantung murah,harga rak piring aluminium,harga rak piring keramik,harga rak piring plastik,harga rak piring kecil,biasa,harga dan gambar rak piring,
Baca juga : Harga Rak Piring Kecil Alumunium
Model rak piring gantung yang sedang menjadi tren antara lain adalah sebagai berikut:
harga rak piring gantung stainless,rak piring gantung murah,harga rak piring aluminium,harga rak piring keramik,harga rak piring plastik,harga rak piring kecil,biasa,harga dan gambar rak piring,

Rak piring gantung 2 kabinet
Mode rak ini cukup simpel dan sesuai bagi Anda yang ingin memiliki dapur sederhana, terutama pada dapur minimalis yang memang pantang jika terlalu banyak menerapkan perabot. Jika Anda mencari rak piring gantung murah, maka kami memberi rujukan pada model ini. Ukurannya yang tidak terlalu besar membuat harga rak piring gantung cabinet harganya lebih terjangkau. Selain itu, bahan yang digunakan terbuat dari kayu berkualitas yang di finishing dengan melamin. 2 kabinet yang tersedia bisa untuk tempat piring gelas dan peralatan makan lainnya.

Rak piring gantung 3 kabinet
Rak kabinet yang memiliki tempat piring gantung ini ukurannya lebih besar. Model ini cocok untuk Anda yang ingin memiliki dapur dengan sebuah rak multifungsi. Selain untuk tempat piring, rak ini juga bisa digunakan untuk menyimpan perlengkapan lainnya. Letakkan rak piring gantung ini pada dinding yang dekat dengan meja makan supaya pada saat akan santap makan lebih cepat menyajikan. Harga rak piring gantung model 3 kabinet ini dijual mulai harga 600 ribu sampai 900 ribu.

Rak piring gantung model sudut
Rak piring yang lebih sederhana bisa Anda temukan pada rak piring gantung sudut. Maksud dari model ini adalah rak piring yang ditempatkan pada sudut ruangan makan, namun memiliki jarak yang tidak jauh dari meja makan. Namun untuk kapasitas piring tidak bisa menampung banyak, maka sediakan piring secukupnya saja. Harga rak piring biasa ini lebih terjangkau dan sangat tepat untuk ruang makan minimalis. Harga rak piring gantung sudut ini mulai dari 350 ribu, sehingga cukup terjangkau dan menghemat budget Anda yang sedang merancang dapur minimalis.

Selain itu, masih ada beberapa model rak piring gantung yang bisa Anda pilih, salah satunya adalah rak piring gantung multi fungsi. Selain untuk tempat piring, rak gantung tersebut juga bisa untuk tempat gelas. Rak piring gantung ini bisa ditempatkan pada meja makan minimalis. Ukuran rak yang tidak terlalu besar bisa menghemat ruangan untuk diberi perabot lainnya untuk menunjang kesan indah dan serasi. Demikianlah update terbaru harga rak piring gantung minimalis yang sesuai untuk ruang minimalis.