Harga Rak Piring Kecil Alumunium

Harga rak piring kecil alumunium kini menjadi alternatif baru bagi yang ingin memiliki ruang makan multi fungsi. Harga yang mahal pada rak piring alumunium cabinet membuat sebagian orang beralih ke model rak piring kecil dari alumunium. Mereka lebih melihat fungsinya dibanding ukurannya, sehingga wajar jika solusinya adalah dengan membeli rak piring kecil. Meskipun harga rak piring murah, tetapi model dan kualitasnya tidak kalah jauh dengan rak piring alumunium ukuran besar. Jika Anda tertarik, berikut akan kami sajikan beberapa model terbaru dan harga dari rak piring kecil alumunium tersebut.
harga rak piring murah,harga rak piring plastik,harga rak piring aluminium,harga rak piring keramik,biasa,harga rak piring gantung,harga dan gambar rak piring,harga rak piring stainless,
Baca juga : Harga Rak Piring Keramik

Rak Piring kecil alumunium 50 cm
Rak piring kecil alumunium ini menjadi rujukan harga paling murah dan memiliki ukuran yang minimalis yaitu 50 cm. Namun, rak ini berfungsi untuk tempat piring dan peralatan makan lainnya. Letakkan rak piring ini di meja makan untuk menghemat pemakaian ruangan. Gunakan piring seperlunya saja, sesuai jumlah anggota keluarga, sehingga tidak membuat kesan menjadi tidak teratur. Dibanding harga rak piring plastik, model rak ini memiliki struktur lebih kuat dan tahan karat. Harga rak piring kecil alumunium ini sekitar Rp. 100.000,sehingga tentu cukup terjangkau oleh kita.

Rak piring kecil alumunium 75 cm

Model rak ini bisa ditempatkan pada area tempat memasak. Selain itu, model rak piring ini juga sesuai untuk konsep dapur multi fungsi, seperti menyatukan ruang makan dengan dapur. Penggunaan rak piring kecil ini menjadi cara tepat menyiasati ruang yang sempit, sehingga bisa mengurangi perabot-perabot besar yang membuat ruang dapur terkesan sempit dan tidak teratur. Ukuran rak yang memiliki panjang 75 cm ini bisa menampung piring dan peralatan makan lebih banyak. Harga rak piring kecil dari alumunium ini biasanya dijual muai dengan harga 150 ribu.

Rak piring kecil alumunium 100 cm
Rak ini memiliki ukuran panjang 100 cm sehingga lebih panjang dibanding rak medium. Selain itu, rak ini terbuat dari bahan alumunium yang tahan karat, serta memiliki desain lebih menarik dibanding rak plastik. Kelebihan dari model rak ini adalah kita bisa memesan desain rak sesuai permintaan kita. Caranya dengan memesan dari perajin rak alumunium di sekitar tempat tinggal Anda, sehingga Anda bisa memiliki rak yang ideal sesuai dengan ruangan dan keinginan. Namun, untuk harga rak piring kecil yang terbuat dari bahan alumunium ini lebih mahal, setidaknya Anda memiliki budget sekitar 250 ribu untuk memiliki model rak ini.

Pada intinya memiliki rak piring merupakan kebutuhan penting dalam dapur atau ruang makan. Tujuannya supaya piring yang ada tersebut bisa diletakkan lebih rapi. Selain itu, jika piring dan peralatan lainnya diatur dengan rapih tentu suasana akan lebih nyaman. Demikianlah beberapa contoh model dan harga rak piring kecil alumunium yang bisa menjadi panduan dalam memilih rak piring di rumah Anda.