Model dan Harga Rak Piring Keramik

Harga Rak Piring Keramik - Kini model rak piring sangat bervariasi, ada inovasi baru model rak piring yang dikombinasikan dengan keramik. Jika saat ini kita sering melihat keramik hanya digunakan untuk lantai atau hiasan tembok saja, maka kita akan melihat rak piring yang dipadukan dengan keramik, sehingga terlihat lebih unik dan dinamis. Dengan rak piring model keramik, maka Anda akan mendapatkan antara unsur estetis maupun fungsionalnya. Rak piring ini saat ini sangat digemari oleh konsumen, meskipun harga rak piring keramik masih tergolong mahal dibanding dengan model rak biasa.
harga rak piring aluminium,harga rak piring murah,jual rak piring,rak piring keramik 3 pintu,harga rak piring plastik,harga rak piring kecil,harga rak piring biasa,harga rak piring gantung,
Baca juga : Harga Rak Piring Murah

Untuk tipe rak piring keramik juga sangat bervariasi, sehingga Anda dapat memilih rak piring tersebut sesuai dengan selera. Dalam masalah harga rak piring keramik tentunya juga bermacam-macam sesuai dengan tipe dan model yang ditawarkan. Antara harga rak piring kecil dengan ukuran yang lebih besar tentunya sangatlah berbeda. Berikut ini kami sajikan beberapa informasi model dan juga harga lemari piring keramik yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan piring dan perabotan lainnya.

Rak Piring Keramik 3 Pintu Polos
Rak piring ini didesain dengan menggunakan 3 pintu dan memiliki ukuran 171 x 104 x 42. Apabila Anda memiliki ruangan dapur yang tidak terlalu luas, maka rak piring ini dapat dijadikan pilihan. Karena dengan ukuran tersebut, rak piring ini tergolong ukuran sedang. Harga rak piring keramik ini lebih murah karena menggunakan keramik yang polos. Untuk setiap unit rak piring ini dibandrol dengan harga Rp.775.000 sampai Rp.800.000 ribuan.

Rak Piring Keramik 4 Pintu Polos
Untuk rak piring polos dengan 4 pintu memiliki harga yang lebih mahal dibanding dengan rakpiring keramik 3 pintu. Karena didesain dengan menggunakan 4 pintu, maka ukuran rak piring ini lebih besar yaitu 171 x 130 x 42. Rak piring ini cocok untuk Anda yang memiliki dapur luas, Karena ukurannya lebih besar sehingga rak piring ini dapat digunakan untuk menyimpan piring dan perabotan lebih banyak. Harga yang ditawarkan untuk 1 unit rak piring dengan 4 pintu mulai dari harga Rp.1.085.000 keatas.

Rak Piring Keramik 3 Pintu Bergambar
Harga rak piring keramik dengan 3 pintu bergambar memang lebih mahal dibandingkan dengan rak piring keramik polos. Untuk rak piring yang berdimensi 171 x 104 x 42 mungkin ukurannya tidak terlalu besar. Harga yang ditawarkan untuk rak piring keramik bergambar dengan 3 pintu dibandrol mulai dari Rp 800.000 sampai Rp 850.000 ribuan untuk per unit. Sedangkan untuk ukuran yang lebih besar dengan 4 pintu dibandrol dengan harga mulai dari Rp.1.250.000 ribuan.

Demikian beberapa informasi tentang model dan harga rak piring keramik, semoga dapat dijadikan referensi untuk Anda yang sedang mencari rak piring untuk melengkapi ruang dapur.