Harga Rak Piring Bistro Yang Berdesain Unik

Harga rak piring bistro juga termasuk ekonomis bagi Anda yang menginginkan rak piring yang cantik dan minimalis. Rak piring ini memiliki kelebihan diantaranya adalah desain yang unik dan minimalis, terbuat dari stainless steel yang tahan karat. Uniknya dari rak piring ini adalah memiliki baki yang dapat menampung tetesan air cucian piring. Dengan bahan yang terbuat dari stainless steel menjadikan rak piring ini mampu bertahan lebih lama. Rak piring ini juga bisa dibongkar pasang sehingga memudahkan Anda untuk membersihkan atau menata rak piring bistro ini.
daftar harga rak piring aluminium,harga rak piring plastik,harga rak piring minimalis,harga rak piring kecil,harga rak piring gantung,harga rak piring biasa,harga rak piring murah,
Baca juga : Harga Rak Piring Besi

Rak piring bistro bisa menjadi salah satu alternatif rak piring yang ekonomis, unik dan juga tahan lama. Berikut harga rak piring bistro dan spesifikasi rak piring bistro yang bisa Anda jadikan referensi dalam membeli rak piring.

Rak piring bistro 2 susun
Rak piring minimalis bistro 2 susun ini cocok bagi Anda yang baru saja berkeluarga dimana peralatan makan dan dapur Anda belum begitu banyak. Rak piring ini sudah dilengkapi dengan tempat gelas dan tempat sendok. Harga rak piring bistro 2 susun ini berkisar sekitar Rp. 120 ribuan saja.

Rak piring bistro 3 susun
Rak piring unik bistro 3 susun ini didesain dengan stainless steel yang tahan karat. Rak piring ini juga di lengkapi dengan baki penampung air tetesan cucian piring sehingga tidak membuat lantai menjadi basah.   Berat dari rak piring ini sekitar 3 kg saja.

Desain yang kokoh dan mudah untuk di bongkar pasang dapat dijadikan alternatif rak piring yang sederhana. Harga rak piring bistro 3 susun ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp. 135 ribuan per unitnya. Berat dari rak piring ini juga hanya sekitar 3,7 kg.

Dengan spesifikasi rak piring bistro ini, dapat dijadikan acuan untuk memilih dan memutuskan rak piring yang sesuai dengan kebutuhan dapur Anda. Dengan kelebihan yang di miliki oleh rak piring bistro, rak piring ini cocok untuk melengkapi perlengkapan dapur Anda agar lebih cantik dan elegan. Dengan desain yang mudah untuk dibersihkan dan mudah untuk di bongkar pasang rak piring ini dapat di tata dan di atur sesuai dengan letak dapur Anda.

Harga rak piring bistro yang cukup ekonomis dan terjangkau, serta desain yang unik dan tahan lama. Tidak ada salahnya menjadikan rak piring ini sebagai tempat menyimpan peralatan masak dan dapur Anda. Harga rak piring yang disebutkan diatas dapat berubah sewaktu-waktu. Anda dapat menjadikan harga rak piring di atas sebagai referensi sebelum Anda memutuskan untuk membeli rak piring yang sesuai dengan kebutuhan dapur Anda dan sesuai dengan budget yang Anda miliki.