Harga Rak Piring Dinding Yang Elegan

Harga rak piring dinding bisa menjadi referensi Anda yang menginginkan sebuah rak piring yang minimalis dan tidak membuat ruangan dapur Anda menjadi sempit. Tata letak rak piring yang menempel di dinding selain membuat dapur Anda terkesan lebih rapi dan bersih juga dapat menghemat ruangan dapur Anda. Berbagai macam model rak piring dinding ini bisa Anda dapatkan. Jika Anda memiliki budget yang berlebih, lebih baik Anda memesan dan mendesain sendiri rak piring dinding yang sesuai dengan keinginan Anda.

daftar harga rak piring aluminium, harga rak piring plastik, harga rak piring minimalis, harga rak piring kecil, gantung, biasa, murah, Harga Rak Piring Dinding, rak gantung dapur,

Kelebihan rak piring dinding adalah menjadikan dapur Anda lebih teratur, bersih dan lega. Karena itu banyak yang menginginkan produk rak piring dinding. Berikut harga rak piring dinding beserta spesifikasi rak piring dinding yang dapat menjadi referensi bagi Anda untuk membeli rak piring dinding.

Rak piring dinding merk STENSTORP
Rak piring yang didesain warna putih ini memiliki ukuran 80x76 cm. rak piring dinding ini dapat menahan beban hingga 7 kg. Cocok di letakkan di dapur Anda karena desainnya yang cantik yang terbuat dari bahan kayu dengan di cat menggunakan cat akrilik. Harga rak piring dinding ini adalah sekitar Rp. 900 ribuan.

Rak piring dinding tipe BOTYKYRKA
Rak yang didesain dengan warna abu-abu ini sangat elegan jika di taruh di dapur Anda. Dengan ukuran 80x20 cm ini bisa menyimpan barang-barang koleksi dapur Anda. Rak dinding ini dapat menahan beban hingga 6,3 kg. Rak berlapis bahan baja ini sangat mudah untuk dibersihkan hanya dengan menggunakan kain yang lembut yang telah di basahi. Harga rak dinding ini adalah sekitar Rp. 500 ribuan.

Kabinet dinding tipe CLOFSTORP
Rak yang didesain seperti cabinet penyimpanan barang ini berukuran 75x100 cm. Selain dapat menyimpan piring, kabinet ini juga dapat menyimpan barang-barang atau bumbu dapur Anda. Didesain dengan warna hitam akan tampak elegan menghiasi dapur Anda. Kelebihan cabinet ini adalah dapat menyimpan piring secara vertical sehingga dapat menghemat ruangan. Dibuat dengan menggunakan bahan kayu pinus cabinet ini dapat menahan beban hingga 20 kg. harga rak piring dinding ini di banderol cukup mahal sebanding dengan bahan dan kekuatan rak piring ini. Cabinet ini dihargai sekitar hamper Rp. 4 jutaan.

Spesifikasi rak piring dinding di atas dapat memudahkan Anda untuk mencari dan memilih rak piring dinding apa yang cocok untuk Anda taruh di dapur Anda. Dengan penggunaan jenis bahan yang berbeda, sebaiknya Anda mencari tahu jenis rak piring apa yang cocok di pasangkan di dinding dapur Anda.

daftar harga rak piring aluminium, harga rak piring plastik, harga rak piring minimalis, harga rak piring kecil, gantung, biasa, murah, Harga Rak Piring Dinding, rak gantung dapur,
Baca juga : Harga Rak Piring Bistro
Harga rak piring dinding yang bervariasi, mulai dari harga Rp. 400 ribuan hingga jutaan rupiah bisa menjadi referensi bagi Anda untuk menentukan rak piring mana yang sesuai dengan kebutuhan dapur dan kesesuaian budget yang Anda miliki.