Harga Lemari Makan Alumunium Ukuran Sedang Berbagai Model

Harga Lemari Makan Alumunium - Lemari makan dengan bahan alumunium akhir-akhir ini lebih sering dijadikan pilihan oleh beberapa orang karena fungsinya yang efisien dan juga terlihat lebih awet dan juga tahan lama. Lemari makan dengan bahan kayu misalnya akan lebih mudah rusak karena rawan termakan oleh serangga atau juga usia. Namun dengan menggunakan lemari makan berbahan alumunium tidak mudah termakan serangga ataupun juga waktu. Selain itu, lemari makan alumunium juga lebih aman untuk menyimpan makan harga lemari makan alumunium ini juga tergolong sangat terjangkau. Berikut ada beberapa harga lemari alumunium yang bisa Anda jadikan referensi.
harga lemari dapur aluminium,harga lemari piring aluminium,harga lemari makan aca,harga lemari makan jati,harga lemari alumunium,harga lemari dapur minimalis,harga lemari dapur olympic,

1. Ukuran 171x104x42
Untuk ukuran ini terbilang sedang tidak besar juga kecil. Anda dapat menggunakan lemari makan ini sebagai tempat menyimpan segala bahan makanan yang Anda miliki. Untuk lebih efisien, Anda dapat memilih dengan model plus tempat rice cooker agar lebih fleksibel. Untuk ukuran tersebut tanpa ada tambahan tempat rice cooker bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp.800.000 dengan model terdapat pernik keramik. Jika Anda menginginkan dengan model tambahan tempat rice cooker, tentu harga akan lebih tinggi lagi lebih dari Rp.800.000. 

2. Ukuran 171x130x42
Sedikit lebih lebar dari model lemari makan sebelumnya. Lemari makan dengan ukuran ini tentunya dapat menyimpan makanan yang Anda miliki dengan lebih banyak. Pilihan model untuk lemari tipe ukuran ini juga lebih bervariasi karena semakin besar ukuran akan semakin mudah untuk mendesain. Anda dapat memilih model dengan tempat rice cooker atau hanya sekedar lemari tempat makan. Biasanya dengan luas lemari seukuran ini, selain untuk menyimpan makan juga dapat dijadikan untuk menyimpan barang pecah yang Anda miliki. Harga lemari makan alumunium ukuran ini dipasarkan dengan kisaran harga sekitar Rp.1.000.000 untuk model 4 pintu dengan ornamen keramik. 

3. Ukuran 165x103x42
Tidak jauh beda dengan ukuran lemari makan sebelumnya, tipe ukuran ini adalah tipe lemari makan ukuran sedang. Tipe ini bisa dijadikan pilihan bagi Anda yang tidak ingin memiliki furnitur lemari makan yang tidak terlalu banyak menghabiskan tempat namun tetap dapat memuat banyak. Jika Anda menginginkan tipe lemari dengan ukuran tersebut Anda harus mengocek kantong Anda sebesar kurang lebih Rp.725.000. Harga tersebut adalah harga lemari makan alumunium yang menggunakan desain keramik dengan 3 pintu. Jika Anda tidak menginginkan adanya ornamen keramik harga yang ditawarkan tentunya akan lebih murah. 

4. Ukuran 171x103x42 Plus Magic Com
Sedangkan untuk lemari makan alumunium dengan ukuran 171x103x42 dengan tambahan adanya tempat magic com atau rice cooker harga yang ditawarkan sedikit berbeda. Untuk satu unitnya harga lemari makan alumunium plus tempat magic com ini dijatuhi harga sekitar Rp. 725.000. Harga tersebut adalah harga lemari alumunium dengan tempat rice cooker dengan ornament keramik. Jika Anda tidak ingin model tanpa keramik, harga yang bisa Anda dapatkan sedikit lebih murah dari harga lemari berornamen keramik.